Lucky Charms Rainbow

Minggu, 07 Oktober 2012

Kisah Klasik Untuk Masa Depan


Lagi.. lagi dan lagi
Tuk kesekian kalinya gue dapet kabar ada temen yang mau nikah.. kali ini kebetulan temen kuliah gue dan satu kelas. Umm.. pada dasarnya angkatan gue waktu kuliah yaa cuman ada satu kelas sih. Ahahahha

Hufft.. waktu emang berlalu begitu cepat ya teman-teman.Ga kerasa enam bulan yang lalu kita di wisuda sebagai ners. Dan sekarang salah satu temen kita udah ada aja yang mau married.

Yuk coba kita flash back.. Masih pada inget dengan lagu ini teman-teman?

PSIK PSIK Oh.. PSIK
Almamaterku-almamaterku yang aku cinta
Ditahun 06 aku diterima aku diterima di PSIK

Mmm… kebetulan 3 bait ini yang paling ngelekat di otak gue.Yang laennya sumpah gue lupa.. kwakkwak
Yeph di tahun 06 awal pertemuan kita dan kita pun mencoba untuk mengenal masing-masing dari kita.. Banyak momen yang udah kita lewatin sama-sama. Meskipun kesannya kecil tapi kalo diinget-inget lucu juga. Dari pemilihan ketua kelas, sekretaris, sipen.. atau rebutan tempat duduk, kaplingin tempat duduk teman, atau pada berlomba-lomba supaya dapet tempat ujian di dalem kelas… Oiya satu lagi rebutan kelas dengan adek tingkat ataupun kakak tingkat.. Trus yang suka makan di kantin belakang mana suaranya…?Ahahahha...Yeph  biasanya kalau pagi-pagi kita suka pada rebutan pempek pistel.. umm.. tapi kayaknya ini rebutannya ga cuma sesama anak PSIK aja tapi sama tetangga sebelah ita juga yaa…ahahahaha

Apapun itu sejujurnya saya merindukan kalian semua teman-teman, masa-masa kuliah dulu, jaman-jaman kita praktek di lab dan profesi di rumah sakit. Hampir enam tahun kita lewatin bareng-bareng dan itu jelas bukan waktu yang singkat.

Dan sekarang kita udah terpisah, udah jarang ketemu, bahkan komunikasi sekalipun.
Tapi gue yakin tiap-tiap dari kita pasti pada menyimpan dengan rapi semua memori tentang kebersamaan kita.

Meskipun sekarang ini kita sedang berusaha buat wujudin cita-cita kita masing-masing.Gue percaya suatu hari nanti kita bakal ketemu lagi dengan banyak cerita yang kita bawa nantinya..

Kalau kata lagunya Project Pop :

Kamu sangat berarti istimewa di hati
Selamanya rasa ini 

Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing

Ingatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang diriku
Gak enak badan resah tak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku

Ingat teman-temanku

Yeph..makasih buat kebersamaan yang pernah kita lewatin, buat canda dan tawanya, dan suka dukanya. Gue belajar banyak dari tempat ini, belajar banyak dari kalian semua. Ada yang bilang puncak rindu yang paling hebat adalah ketika kita tidak saling menyapa, menelpon, ataupun smsan, namun diam-diam masing-masing dari kita saling mendoakan. Semoga keberkahan dan kesuksesan menyertai kita semua kawan dimanapun kita berada.

Pada akhirnya apapun itu dan dimanapun sekarang kita berada tetaplah ingat momen-momen yang telah kita lalui bersama. Momen-momen yang nantinya akan selalu kita kenang dan kita banggakan di depan mereka sampai kapanpun itu. Karena ini kisah kita, sebuah kisah yang pada akhirnya akan menjadi kisah klasik untuk masa depan. ^___^



9 komentar:

  1. Like this...
    Terutama rebutan pempek pistel, gue banget hehehe
    Bisa dibilang qt udah beralih fase kehidupan, walau sekarang msh tahap pancaroba, baru mulai ngerasa asam manis kehidupan cieeee, keep spirit teman....
    tapi jaman kan udah canggih, gak harus ketemu tetep bs berkomunikasi... semoga silaturahmi qt bisa langgeng sampe kakek nenek :D

    BalasHapus
  2. aminn.. yeph suatu hari nanti Insya Alloh kita ketemu lagi dengan keadaan yang jauh lebih baik lagi.. *peluksatusatu.. muahahahhaha

    BalasHapus
  3. damn, tulisan elu berhasil membuat mata gue berkaca-kaca...
    Gue rinduuuuuuuu all about us, all about PSIK.

    BalasHapus
  4. Cupcupcup.... *pukpuk fuji...

    BalasHapus
  5. PEMPEK PISTEL.. OH PEMPEK PISTEL... ngangenin..hehe

    BalasHapus
  6. Sabar Yos..
    Semua akan indah pada waktunya..

    BalasHapus
  7. sdh berdamai yos dgn masa lalu ? klo sdh, mksh bnyk...

    30102007

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...