Lucky Charms Rainbow

Sabtu, 20 Oktober 2012

Ketemu Poconggg Part 2


kali ini gue pengen ngelanjuin cerita ketemu poconggg part 1 yang belum kelar kemaren,,
jadi gini setelah gue melahap habis snack yang ada di dalam kotak... gue mencoba mengamati kondisi dan lingkungan yang ada disekitar gue..
umm.. ternyata keadaan belum ramai-ramai amat..
kursi-kursi juga masih banyak yang melompong... fiuhhh tau gini kan gue jalan slow kayak di pulau... santai kayak di pantai aja ga usah pake acara buru-buru
sekitar jam  an acara baru dimulai.bintang tamu pertama adalah bang benakribo...
ternyata dengan rambut kribonya bang bena masih terlihat kece..  bang bena bagi-bagi tips gimana caranya menjadi seorang blogger. Pesen dia kurang lebih yang terpenting dari sebuah blog itu sebenernya content itu sendiri dan kita harus punya ciri khas masing-masing.
nih buat yang belum tau gimana penampakan bang bena :




Setelah selesai bang bena talkshow dilanjutin acara pengumuman pemenang lomba menulis artikel di blog yang diadain BEM PAAP Unpad. Gue pun harap-harap cemas, gue berdoa dalam hati semoga panitia beneran khilaf supaya nama gue termasuk ke dalam salah satu pemenang lomba ini. dan kemudian nama-nama pemenang dipanggil ke atas panggung. Dan ternyata seperti yang gue duga sebelumnya kali ini gue belum berhasil jadi salah satu pemenang dari lomba blog ini. Hahahaa
Anyway, congrat buat pemenangnya. Lumayan ternyata juara 1 dapet hadiah  uang sebesar 1 juta, kalau buat beliin kerupuk dapet berapa truk ya.

Kemudian setelah acara-acara selingan seperti games dan stand up comedy yang di bawain dari mahasiswa unpad dan satu lagi gue lupa dari mana. Lanjut lagi ke acara inti. Akhirnya yang gue tunggu-tunggu datang juga yeph Si Poconggg muncul deh ke permukaan.
Ini nih mahluk yang hobinya bikin penggalauan missal di twitter. Orangnya keliatan nice dan sumpah lucu abis kalau kata gue.
Yang gue inget pesan dari dia bahwa untuk menjadi blogger itu diperlukan 3K : karakteristik, konten, dan konsisten.



Sebuah pertanyaan yang gue inget banget dari poconggg
“Kenapa kalau nangis harus di bawah shower?”
kalau gue mikir nya : umm.. karena ga ada gayung kali ya makanya nangis di bawah shower.
Tapi tentu aja bukan itu jawabannya, jawaban dari poconggg kurang lebih begini :
supaya air mata yang menetes tidak terlihat dan biarkan  saja luruh membasahi bumi terbawa derasnya air shower (super sekali!)
Satu yang gue sesalin gue ga bisa ikutan photo session dengan si poconggg, hanya 5 orang yang beruntung yang terpilih untuk bisa foto bareng dia. Mau tau gimana caranya biar bisa photo session bareng dia, sebenarnya simple aja. Kita cuma disuruh ngejawab pertanyaan dari dia yang absurd abis misal : Siapa nama guru biologi dia, apa warna mobil dia, dan berapa kecepatan mobil dia untuk datang ke tempat ini. Jawaban ga perlu benar, lo tinggal kasih ada  jawaban  yang absurd sama kayak pertanyaan dan muka dia yang absurd (wkwkwkkwkwk). Gue sih udah coba ikut-ikutan angkat tangan untuk ngejawab pertanyaan, tapi karna yang nunjuk tangan  bukan cuma gue aja melainkan banyak dan standar acara-acara kayak gini pasti panitia milih yang paling cepat tunjuk tangannya alhasil dengan gerak tangan gue yang slow motion gue belum berhasil buat dipilih panitia buat ngejawab pertanyaan  dia.  Intinya acara yang diadian keren banget, ga nyesel gue dateng kesini apalagi dengan harga tiket cuma Rp. 35.000, Ga kerasa waktu udah menunjukkan jam 16:30, pada akhirnya waktu lah yang memisahkan kita dan poconggg pun pamit undur diri.


Apapun itu, sukses aja buat karir mereka berdua, semoga terus maju dan menghasilkan karya-karya lainnya. Salam olahraga!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...