Lucky Charms Rainbow

Jumat, 05 Oktober 2012

Kemarin, Hari Ini, dan Esok Hari

Kemarin… yang namanya kemarin ya kemarin.
Sesuatu yang sudah lewat dan tak bisa di ulang kembali.
Untuk apa engkau menangisi yang kemarin
Untuk apa engkau menyesali yang telah terjadi
Kemarin ya kemarin.. Jangan tangisi dan sesali yang telah terjadi kemarin hari.
Cukup bagi kita untuk mempelajari
Bukan untuk ditangisi ataupun disesali
Karena kemarin tak akan pernah kembali dan kemarin tak akan pernah bisa kita ulang kembali
Esok hari
Esok hari pun belum tentu ada
Esok hari itu tidak pasti
Lantas kenapa kita harus mencemaskan esok hari
Mencemaskan sesuatu yang belum tentu akan terjadi
Hari ini
Tak usah lagi kau sesali kemarin hari
Apalagi kau cemaskan esok hari
Belajar saja dari apa yang telah kita lalui kemarin hari
Lakukan saja yang terbaik hari ini
Berikan yang terbaik untuk mereka yang kita sayangi
Jangan sesali kemarin yang pernah terjadi
Jangan pula engkau takuti esok hari yang tak pasti

2 komentar:

  1. Gue pernah mendengar hal seperti ini dari dosen gue.
    Yah,gak usah sesali kejadian hari kemaren, hadapi aja yg hari ini dan gak usah takut apa yg akan terjadi esok :))

    Kunjungan perdana nih, gue follow blog lo,jangan lupa follback. salam knal

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih robi... bener bgt sebenernya puisi ini gue tulis terinspirasi dari diri gue sendiri juga. gue orang nya cemasan sih..hehehhe. btw kog curcol ya..
      oke robi sip gue follback

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...