Lucky Charms Rainbow

Rabu, 17 Oktober 2012

Happy B'day To Me


Tadaa I’m back again.. ahahaha.. umm niat gue sebenernya pengen nulis kelanjutan cerita ketemu @poconggg part 2 tapi berhubung dan dihubung-hubungkan hari ini gue ulang tahun. Tunggu..tunggu..tunggu.. bisa ulang tahun juga ya yos..?ahahahha ia donk gini-gini kan gue dilahirin dulu ga langsung begini modelnya.So, gue pengen cerita ulang tahun gue aja deh.. boleh kan?boleh lah yaa.. kan ini blog gue. Jadi teserah dong... masalah buat eloh?wkwkkwkw

Gue ucapin makasih banget-banget buat semua teman teman yang udah bela-belain n nyempetin waktunya ngucapin selamat dan doanya buat gue yang seberapa ini (bukan ga seberapa ya)... wkwkwkkw..Apalagi doa-doanya yang bunyinya kayak gini :

1

2

3


Semoga doa kalian lekas di ijabah Alloh.. Amiin Ya Alloh.. 


Oh iyaa ternyata di ulang tahun gue kali ini gue dapet surprise dari sohib seperjuangan gue kuliah. Alhamdulillah ya dmasih ada yang bela-belain ngasih gue surprise kecil kayak gini..hikss terharu,,,Buat fuji makasih ya buat kue nya yang udah bela-belain ke Carrefour pagi-pagi dan ternyata pas kesana belum buka.. Saluutt .., semangat banget. Mmuachhh bgt deh buat fuji....wkwkkwkw

Serah Terima Jabatan


Oiaa mana nih ucapan dari keluarganya yos?
Yang pertama kali ngucapin dari keluarga inti gue adalah adek gue :



Ntah apa maksudnyabbm gue kayak gini. Trus gue harus koprol sambil bilang wow gitu?
ga lama itu bokap gue yang ngucapin.. Yeph, bunyi smsnya kurang lebih begini : “ucapan dari ayah minta ip yang bagus”..
Hello yah ini yang ulang tahun sebenernya siapa ya..? gue apa bokap.. kog dia yang pake acara request yah… Baiklah lupakan saja.. Permintaannya tak akomodir dulu ya yah.. permintaannya cukup berat, meskipun berat semoga anakmu yang kece ini bisa menjalankannya.. amiin

Btw ini nyokap gue kemana yak?udah tengah hari kok belum nelpon atau sms.. umm.. apa beliau lupa kalau punya anak perempuan disini..?wkwkkwkw

Udah tengah hari belum ada tanda-tanda nyokap gue mau nelpon atau sms.. fiuhh nyokap kayaknya bener-bener lupa deh punya anak disini.. jadi aku ini anak siapa?apa aku adalah seorang putri yang tertukar?

Jam 5 an gue balik ke kostan abis pulang kuliah
Jengg..jengg ternyata  sms dari nyokap gue…
Yihaaa.. ucapan yang paling gue nanti..
Ini nih isinya.. 




Huhuhu sumpah gue terharu banget dapet sms kayak gini dari nyokap. Kalau nyokap saat itu ada di depan gue mungkin gue beneran udah nangis... Makasih ya mah.. yosi selalu percaya kalau di tiap nafas mama selalu teriring doa buat anak-anaknya. Pengen selalu bisa ngebuat kalian bangga, maaf kadang belum bisa jadi anak yang baik di mata kalian.Tapi yosi janji akan selalu memberikan yang terbaik buat kalian.. Semoga Alloh senantiasa memberikan kesehatan buat kalian, memberikan rezeki, dan melimpahi kasih sayang, berkah dan rahmatNya buat keluarga kita. Amiin..

I Love U Mom & Dad….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...