Lucky Charms Rainbow

Jumat, 09 Mei 2014

Senja Terakhir Kita

senja terakhir kita

pandanganku kabur karna air mata yang menggenang di kedua pelupuk mataku


"mungkin sampai sini saja, " 

tapi sayang lidahku kelu.. padahal ribuan pertanyaan menari-nari di kepalaku.

"aku ingin memintamu tetap disini, bersamaku" 
bukankah kita punya mimpi yang sama, sayang?"

ah tapi kenapa tak sedikitpun kata keluar dari mulutku

ini senja terakhir kita
dan aku tahu
aku tahu dari sorot matamu 
tak lagi sama seperti dulu
aku tahu dari senyummu 
tak lagi manis semanis dulu
aku tahu, sayang...

senja terakhir kita 
aku hanya bisa mendoakanmu
terima kasih sayang
atas kisah yang pernah kita rangkai 

senja terakhir kita
dan aku tak bisa menahanmu 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...