Lucky Charms Rainbow

Rabu, 01 Januari 2014

Kisah Sederhana

Aku mencintaimu sesederhana itu
Layaknya embun yang tiap paginya menetes
Membasahi dedaunan

Aku mencintaimu sesederhana itu
Layaknya matahari yang terbenam di ufuk senja

Aku mencintaimu sesederhana itu
Layaknya udara yang kuhirup dan kuhembuskan
Di tiap hela nafasku

Aku mencintaimu
Tanpa perlu adanya jeda
Layaknya sebuah koma

Aku mencintaimu sesederhana itu sayang

Mereka bilang
Kisah kita hanyalah sebuah kisah kacangan

Mereka bilang
Kisah kita akan tergerus zaman

Mereka bilang
Mimpi kita hanya angan-angan

Jangan pernah menyerah, sayang
Teruslah berjalan
Karena ini kisah kita

Sebuah kisah cinta sederhana
Yang terbungkus dengan rapi
Dalam jalinan asa



1 komentar:

  1. Wah, jadi ingat sajaknya Pak Sapardi, aku mencintaimu seperti abu..../lupa lanjutannya/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...