Lucky Charms Rainbow

Sabtu, 16 Juni 2012

Cinta Diam-Diam

Well udah lama bgt gue ga ngotak ngatik ini blog. gue aj ampe lupa punya blog. yah meskipun isinya ga karuan2 tetep aja namanya masih blog kan..?hehehe. Kayaknya ni blog udah perlu dibersihin udah banyak laba-laba yang membuat sarangnya disini secara udah 2 tahunan kayaknya ini blog ga gue buka.

Ummm..Dipagi yang cukup cerah ini gue pengen cerita…Cerita tentang kekonyolan masa-masa cinta monyet. Ups… salah bukan cinta monyet lebih tepatnya cinta diam-diam waktu gue masih jadi monyet.hehehe.. bukan maksud gue jaman2 smp gitu. Mungkin buat kalian yang udah pernah baca bukunya Raditya Dika “Marmut Merah Jambu” ngeh dengan maksud gue.

Mengutip kata-kata Radiya Dika Cinta Diam-Diam = Jatuh cinta sendirian. Well..Jujur gue sendiri punya pengalaman pribadi kayak gini. Dan tentu aja sampe sekarang gue ga bisa ngelupainnya.

Orang yang jatuh cinta diam-diam akan berlaku bak seorang detektif. Yahh sama kayak gue.. Gue selalu berusah mencari tahu semua tentang dia. Dari tanggal lahir dia, alamat rumah dia, hobi, warna favorit, bahkan kebiasaan2 kecil dia..seperti kebiasan dia masukin tangannya ke kantong celana kalo lagi jalan. Buat gue dulu that’s cool Man..!! Gaya lo asik bgt..wkwkwk. Dan Gue yakin banget kalo misalnya gue disodorin kertas untuk ngisi biodata tentang dia. Gue yakin ga ada satupun yang akan terlewatkan sama gue dan gue pasti akan dengan sempurna ngisinya. Wkwkwk…



Orang yang jatuh cinta diam-diam sangat menikmati perasannya sendiri..yahh bagaikan kerbau dicocok hidungnya. Dan lo semua harus tahu.. momen yang paling gue suka adalah momen ketika gue dengan sengaja mondar mandir ngelewatin kelasnya… Cuma untuk ngeliat muka dia….Dan tanpa sengaja mata kita saling bertatapan… dan lo bakal ngerasain yang namanya terbang ke atas awan.. Agak lebay ya…hehehe.. Tapi jujur aja hal yang mungkin menurut kalian kecil gini tapi buat gue ini awesome dan gue sangat menikmati ini!! Sama seperti kayak gue menikmatin perasaan ga nyaman gue sebagai secret admirer… Waktu itu dia ulang tahun dan tentu aja sebagai pemuja rahasianya gue udah nyiapin kado…Dua buah kaset PS dan Pin Club Bola.. dan ini semua udah terbungkus dengan rapih, tapi sayang gue ga nyiapin perasaan gue… Sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam..Gue ga tau gimana caranya ngasih ini kado… Sempet terpikir mau nitip k temen tapi kayaknya terlalu bahaya bisa2 kedok gue terbongkar.. dan yang lebih gilanya lagi gue kepikiran buat masukin ke tasnya secara diam2.. ahh tapi kayaknya gue ga terlalu berani untuk ngelakuin ide gila ini. Yah akhirnya hari demi hari berlalu… dan kado itu masih tetap terbungkus rapih dan masih tersembunyi di lemari gue. Tanpa pernah bisa gue kasih ke dy…

Dan akhirnya memang gue hanya bisa melakukan semuanya diam-diam… mengamatinya secara diam, ketika jam bel pulang sekolah pun gue selalu berusaha untuk selalu sampe pager sekolah lebih cepet. Cuma buat berdiri disana dan nunggu dy pulang.. dan entah gue ga peduli dia sadar ap ga dengan kehadiran gue ini. Mungkin kalo dy sadar dy jengah kali yaa ngeliat gue dari senin sampe sabtu selalu berdiri disisi pagar semacam patung selamat jalan…hehehe

Orang yang jatuh cinta diam2 pun kadar kegilaannya semakin meningkat.. Sama gilanya ketika gue coba memotret dia secara diam-diam dari kejauhan. Dan lo semua tau momen apa yang gue pake yaahh momen perpisahan anak kelas 3. Dengan gaya macam ababil2 gue tenteng2 tuh kamera kemana2… Sebagai alibi gue poto2 dengan temen sekelas gue… moto2in aksi kakak kelas yang nge band di panggung.. dan begitu ada kesempatan dengan lihainya gue moto2in dy dari segala penjuru… dari pose dia yang masih duduk sampe pose dia yang tetep aja duduk…wwkwwkwkkw.. Tapi gue puas bgt memacu adrenalin gue… Berusaha untuk tetep bermain cantik buat ngambil poto dia  dan menjaga biar identitas gue sebagai papparazi amatiran ga ketauan.

Dan pada akhirnya orang yang jatuh cinta diam-diam memang hanya bisa jatuh cinta sendirian… hanya bisa memendam perasaan sendirian..

Waktu itu balik dari les gue sama temen gue maen ke sebuah mall. Dan kita berencana buat ke arena permainan yah sebut saja dia amazon… Dan lo tau apa yang gue liat disana.. I saw him with the girl…. Gue masih tegar dan tetap selau berpikir positf thinking.. yah kali aja mereka memang temenan..mereka kan satu kelas… Untuk menjaga wibawa gue.. gue tetep menuju ke arena permainan itu dan pura2 ga ngeliat mereka… dan Gue selalu berkata dalam hati… Calm down,,,there is nothing happen.. They’ re Just Friend!!... Tapi entah kenapa bisikan2 gaib itu selalu terdengar di telinga gue..temenan tapi kog mukanya laen gitu ya..?senengnya tuh keliatan beda,, temenan tapi kog deket2 gitu ya…?temenan kog mesra gitu ya… Akhirnya karena gue udah ga kuat denger bisikan2 syaitan itu naluri detektif gue keluar.

Dengan semangat 45 gue berusaha mencari info siapa perempuan itu… Yahh seperti yang udah kalian bayangkan ternyata mereka memang jadian.. dan saat itu jugalah tanggul air mata gw jebol… gue coba menata hati gue sendirian…mengubur semua asa2 gue tentang dy… layaknya ababil2 gue robek2 deh poto dy yang gue dapetin dengan susah payah…hahahahaha…lagunya ronan keating if tomorrow never comes mengalun dengan merdu dan sangat mendukung suasana hati gue.. Coz just tell someone that u love, what u’re thinking of if tomorrow never comes… J. Jadi, pada kesimpulannya.. Jatuh cinta diam2 itu ibarat permen nano-nano.. manis asam asin berjuta rasanya….hehehe.._the end_

 

2 komentar:

  1. ini monyet ap siapa yg lagi curhat??? hahaha....piss mba' brooo...
    keren tulisannya,smga jdi blogera sejati,aq jdi ikt terinspirasi buat bnyak menulis,keep spirit !!!

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...